Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terakhir M. Rafli di Timnas Indonesia U-22

0
62

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengonfirmasi kondisi terakhir cedera Muhammad Rafli. Pemain Arema FC sudah berlatih bersama pemain lainnya, namun belum fit 100 persen.

Muhammad Rafli mengalami cedera kaki karena benturan yang dialami pada internal game (2/2/2019). Cedera tersebut membuat Rafli tak bisa bermain dalam laga uji coba pertama melawan Bhayangkara FC.

Pantauan Bola.com pada Kamis (7/2/2019), Muhammad Rafli sudah berlatih bersama pemain lainnya. Namun, pemain berusia 20 tahun itu tak mengikuti semua menu latihan yang disediakan Indra Sjafri.

"Rafli masih belum 100 persen. Akan tetapi, pagi ini dia sudah ikut latihan selama 1 jam," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta.

Cedera yang dialami M Rafli menjadi salah satu penyebab Indra Sjafri belum mengurangi pemain Timnas Indonesia U-22. Indra Sjafri juga masih menunggu konfirmasi dari Osvaldo Haay yang sedang menjalani trial di Spanyol

"Nanti saya tanya langsung ke dokter apakah sudah oke. Kalau sudah oke, saya baru bisa menentukan siapa yang akan dicoret. Termasuk posisi winger, saya akan menunggu kepastian Osvaldo," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019) pagi WIB. Pasukan Garuda Muda bakal menjajal kekuatan Arema FC di Stadion Kanjuran, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.