Wildansyah Ungkap Alasan Tinggalkan Persib

0
26

Bandung - Wildansyah sudah menyatakan pamit dari Persib Bandung, Sabtu (2/2/2019). Wildansyah mengungkap keputusan itu diambil karena merasa yakin tidak akan masuk skuat Maung Bandung musim 2019 di bawah pelatih Miljan Radovic.

Menurutnya, latihan yang dilalui bersama Persib hingga 1 Februari lalu hanya sekadar untuk menghabiskan kewajiban kontrak bersama Persib.

"Sejak awal kembali ke Persib, saya sudah yakin tidak akan dipilih jadi pemain Persib. Jadi di Persib hanya untuk menghabiskan kewajiban kontrak saya yang selesai 1 Februari 2019," jelas Wildansyah saat dihubungi awak media, Rabu (6/2/2019).

Itulah mengapa, lanjut Wildansyah, setelah kontrak selesai bersama Persib, ia langsung memilih mundur dan merapat ke Borneo FC yang benar-benar serius menginginkannya.

"Saya tidak mau menunggu pelatih memecat pemain yang ada saat ini di Persib. Lebih baik mundur saja," imbuhnya.

Wildansyah menambahkan sebelumnya ia sangat berharap kebersamaannya di Persib bisa diputuskan bersama pemain-pemain senior lain seperti Atep, Tony Sucipto, dan Airlangga Sucipto.

"Iya, tadinya saya berharap nasib saya diputuskan bersama senior seperti Atep, Tony, dan Ronggo yang diputus kontraknya secara berbarengan. Tidak harus menunggu habis kontrak 1 Februari," ucapnya.

Saat ini pemain yang pernah memperkuat Persib U-21 ini sudah resmi menjadi bagian tim Borneo FC. Tim berjulukan Pesut Etam itu, kata Wildansyah, memang yang paling intens mendekatinya untuk jadi amunisi di musim 2019.

"Saya memang sudah sepakat dengan semua draft kontrak yang disiapkan Borneo FC," pungkas Widansyah mengakhiri pembicaraan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.