Pedro Tak Sabar Hancurkan Barcelona

0
45

London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku sudah tak sabar menghadapi Barcelona di Liga Champions. Hal ini ia katakan usai timnya menghancurkan Hull City di Piala FA.

Chelsea menang 4-0 atas Hull City pada laga putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dinihari WIB. Willian dan Olivier Giroud menginspirasi kemenangan Chelsea.

Willian mengemas sepasang gol, sedangkan Giroud mencetak satu gol dan membuat dua assist. Satu gol The Blues lainnya dilesakkan Pedro. Usai laga ini, Chelsea bakal menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge.

"Kami kembali dalam bentuk yang baik, dengan percaya diri sebelum pertandingan besar seperti melawan Barcelona. Bagi kami, bagus untuk kembali dalam bentuk seperti ini. Kami sudah memiliki dua pertandingan yang sangat bagus sekarang. Kami harus terus seperti ini dan bersiap menghadapi pertandingan melawan Barcelona dengan cara yang sama," kata Pedro seperti dilansir Soccerway.

Pernah Bela Barcelona

Pedro kenal betul Barcelona. Ia sempat membela klub itu pada 2008-2015.

"Ini akan aneh di awal, tapi rasanya bagus untuk melihat rekan tim lamaku lagi. Ini akan menjadi pertandingan spesial bagiku. Barcelona tetap sama setiap tahun. Mereka bermain bagus di La Liga, dan mereka juga lolos ke final Copa del Rey," Pedro menambahkan.

Statistik Pedro

Pedro sendiri sudah membela Chelsea dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Winger Timnas Spanyol itu juga menyumbangkan enam gol.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.