Ilija Spasojevic Senang Kembali Satu Tim dengan Paulo Sergio

0
170

Denpasar - Bergabungnya Paulo Sergio ke Bali United menjadi hal yang istimewa bagi Ilija Spasojevic.

Paulo Sergio baru saja diumumkan sebagai pemain baru Bali United. Meski kesepakatan antara manajemen klub dan sang pemain sudah terjadi sejak akhir 2018, Paulo Sergio baru saja diperkenalkan pada 2 Februari 2019.

Kehadiran Paulo Sergio membuat Spasojevic merasa sangat senang. Keduanya adalah pemain yang berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017, di mana Paulo Sergio berhasil menjadi pemain terbaik Liga 1 saat itu dan Spasojevic berhasil mencetak 13 gol hanya dalam setengah musim terakhir.

"Tentu saja saya merasa senang. Bukan hanya karena kami dekat sebagai teman, tapi juga karena dia adalah pemain yang berkualitas," ujar Spasojevic mengenai Paulo Sergio seperti dilansir situs resmi Bali United.

Pemain asal Portugal merupakan pilar yang membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Ia juga menjadi pemain terbaik musim 2017. Ia juga mengantar Bhayangkara FC menyelesaikan Liga 1 2018 di peringkat ketiga pada akhir musim.

Selain itu, kerja sama antara Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic berbuah 13 gol bagi Spasojevic dalam setengah musim bersama Bhayangkara FC pada musim 2017. Jika kerja sama itu terjalin kembali, bukan tidak mungkin Spasojevic akan menjadi kandidat pencetak gol terbanyak Liga 1 2019.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.