Persebaya Resmi Kontrak Amido Balde?

0
23

Surabaya - Persebaya Surabaya dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan striker Guinea-Bissau, Amido Balde. Menurut sumber Bola.com, pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak bersama Persebaya, Senin (4/2/2019).

"Iya. Amido (Balde) sudah tanda tangan kontrak. Ditungga saja. Rencananya besok (Selasa) dia sudah mulai ikut latihan," kata sumber Bola.com yang tidak mau disebutkan namanya.

Secara terpisah, Bola.com berusaha menghubungi Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, untuk mengonfirmasi kabar ini. Namun, pria berusia 42 tahun itu tidak memberikan respons.

Demikian halnya dengan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pria berusia 54 tahun itu enggan memberikan kepastian soal kabar tersebut. "No comment," ucapnya saat dihubungi Bola.com.

Balde sebenarnya sudah tiba di Surabaya sejak Rabu (30/1/2019). Mantan pemain Glasgow Celtic itu tidak bisa langsung bergabung latihan karena harus menjalani tes medis dan tes fisik. Setelah semuanya beres, dia mendapatkan kontrak.

Mantan striker Timnas Portugal U-20 itu akan memulai kariernya di Asia bersama Persebaya. Selama ini, dia dikenal hanya berkarier di Afrika dan Eropa membela 14 klub di sembilan negara.

Balde dijadwalkan akan mulai melakoni latihan bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, pada Selasa (5/2/2019) pagi. Ini menjadi latihan pertama beberapa pemain lain, seperti Nelson Alom dan Otavio Dutra, yang juga baru saja tiba di Surabaya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.