Copenhagen: Atletico Lawan Terkuat Yang Pernah Kami Lawan

0
48

Copenhagen - FC Copenhagen baru-baru ini memang sudah menjamu tim Atletico Madrid dalam pertandingan babak 32 besar ajang Liga Europa, meskipun sudah sempat tertinggal lebih dahulu. Copenhagen memang akhirnya sudah harus mengakui keuggulan tim asal Spanyol ini dengan skor 1-4.

Bahkan pelatih Copenhagen mengakui kalau timnya memang sudah kalah kualitas dengan lawannya dalam laga ini. Mereka bermain dengan luar biasa dan pengalaman ini menjadi pelajaran yang berharga buat kami.

"Saat anda melakukan kesalahan seperti yang sudah kami lakukan memang anda akan bisa kalah dalam melawan tim manapun, ini akan menjadi pelajaran yang berharga buat kami sendiri."

"Atletico memang tidak diperlu diragukan lagi kalau mereka lawan terkuat yang sudah pernah ada yang sudah kami hadapi."

Memang masih ada leg kedua di markas tim ATletico Madrid pada 22 Februari mendatang, tapi klub asal Denmark itu sendiri juga sudah sepertinya tidak berharap dengan sangat banyak.

"Kami sudah habis dalam laga ini. Mungkin saja beberapa pemain yang sama sekali tidak bsia mendapatkan kesempatan pada malam ini, tentu saja ini akan mendapatkan di tempat yang besar di Madrid nantinya."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.