Made Wirawan Tak Masalahkan Penundaan Laga Persib Vs Persiwa

0
69

Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengambil sisi positif dari penundaan pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Dia berharap penundaan itu bisa membuat Persib bermain lebih kompak.

Sebelumnya pertandingan Persib melawan Persiwa dijadwalkan digelar pada Senin (4/2/2019). Namun, laga batal digelar sesuai jadwal karena Stadion GBLA yang mengalami tanah amblas dan ada beberapa bangunan yang retak.

Laga tersebut kemungkinan dialihkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Namun, Panpel Persib masih menunggu kepastian jadwal ulang dari PSSI selaku penyelenggara Piala Indonesia 2019.

"Kami ambil sisi positifnya saja. Masih ada waktu lagi untuk mempersiapkan tim. Mudah-mudahan kami bisa lebih kompak lagi," jelas Made setelah latihan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (3/2/2019).

Pemain asal Bali ini menegaskan penundaan laga Persib kontra Persiwa sedikit mengganggu persiapan timnya. "Tapi pasti pelatih punya rencana lain untuk bisa mempersiapkan tim lebih baik lagi di pertandingan nanti," kata pemain bernomor punggung 78 ini.

Mengenai opsi perpindahan stadion, Made tidak ada masalah. Stadion Si Jalak Harupat sudah tidak asing bagi Persib Bandung.

"Kami tidak masalah main di Jalak Harupat karena dari dulu biasa juga main di sana, sama-sama Bandung," seloroh Made tersenyum.

Made mengaku tidak ada kejenuhan dalam persiapan menuju pertandingan lawan Persiwa. Menurut dia, program latihan yang diberikan tim pelatih Persib Bandung selama ini sangat variatif.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.