Cedera Ringan, Giorgio Chiellini Menepi Dua Minggu

0
166

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan kabar terbaru mengenai situasi cedera Giorgio Chiellini. Allegri menyebut cedera sang bek tidak parah dan ia tidak perlu absen untuk waktu yang lama.

Seperti yang sudah diketahui, Chiellini merupakan bek utama Juventus musim ini. Ia dan Leonardo Bonucci dipercaya Allegri untuk mengawal pertahanan Si Nyonya Tua sejak awal musim ini.

Namun baru-baru ini, Chiellini mengalami insiden. Ia mengalami cedera pada pertandingan antara Juventus melawan Atalanta di ajang Coppa Italia.

Pada laga itu ia hanya bermain selama beberapa saat sebelum digantikan oleh Joao Cancelo di pertengahan babak pertama.
Pada konferensi persnya beberapa saat yang lalu, Allegri memastikan bahwa bek veteran Juventus itu tidak mengalami cedera yang serius.

Sang bek dikabarkan akan kembali beraksi di skuat Bianconeri dalam kurun waktu sekitar dua minggu ke depan.

"Cedera Chiellini tidaklah serius. Dia mungkin sudah bisa kembali ke tim sekitar 10-15 hari ke depan," ujar Allegri yang dikutip Goal International.
Selain Chiellini, Juventus memang tengah dipusingkan dengan masalah cedera pada timnya. Pasalnya partner Chiellini, Leonardo Bonucci juga mengalami cedera pergelangan kaki beberapa waktu yang lalu.

Situasi ini diperparah ketika Juventus ditinggalkan salah satu bek mereka, Medhi Benatia. Ex Bayern Munchen itu memutuskan pindah ke timur tengah.

Alhasil Juventus meminjam Martin Caceres dari Lazio dengan biaya peminjaman sekitar 500 ribu Euro.

Pada tengah pekan kemarin, Juventus harus dipermalukan Atalanta dengan skor 3-0 pada laga perempat final Coppa Italia.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.