Strootman Senang Masih Dipercaya di Roma

0
79

Roma - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim AS Roma, Kevin Strootman baru-baru ini dirinya sudah kembali menyatakan kalau dia sudah akan terus berterima kasih kepada dukungan yang terus diberikan oleh Roma selama beberapa minggu saat dirinya mengalami cedera pada lututnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sendiri memang sudah harus menjalani 3 operasi yang berbeda untuk bisa mengatasi masalah paa lututnya, sampai dia sampai saat ini baru hanya mencetak 11 penampilan bersama Roma di Serie A.

Sang pemain sendiri saat ini mengatakan kalau dia sudah sangat siap memberikan yang terbaik bagi Roma dan siap akan bisa membantu timnya dalam menggapai target untuk bisa finish di zona Liga Champions musim depan.

"Saya memang sudah memperpanjang kontrak saya di Roma pada musim lalu, saya senang dengan dukungan yang sudah diberikan sampai saat ini. Tim ini luar biasa dan akan selalu menjadi yang terpenting sepanjang karir saya."

"Saya bersyukur pada Roma, yang sudah selalu sabar sudah menunggu saya setelah 3 kali ikut operasi. Saya bahkan sama sekali tidak akan pernah melupakannya."

"Musim ini kami akan kembali ke Liga Champions, jika nantinya memang kami bisa finish di 4 besar itu juga luar biasa, tapi sayangnya kami tidak bisa terus bersaing dengan Napoli dan Juve."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.