Kapten Timnas Kirgizstan Melamar ke PSIS

0
133

PSIS Semarang dikabarkan memburu pemain Timnas Kirgizstan, Valerii Kichin. General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, mengaku telah menerima curiculum vitae (CV) Valerii Kichin.

Sang pemain baru saja membela Timnas Kyrgistan di ajang Piala Asia 2019. Di level klub, pemain berusia 26 tahun sempat berpetualang di kompetisi Liga Rusia. Dengan pernah berkostum Anzhi Makhachkala, Tyumen, dan FC Yenisey Krasnoyarsk.

PSIS juga intens berkomunikasi intensif dengan agen pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini. Pada musim 2018 lalu, PSIS Semarang juga memiliki pemain Timnas Kyrgistan yakni Akhlidin Izrailov, yang hanya bertahan setengah musim.

"Kami menerima penawaran dari pemain asal Kyrgistan. Kami pelajari terlebih dahulu, karena PSIS juga ingin memaksimalkan potensi pemain asing yang dari Asia," ujar Wahyu Winarto, Kamis (31/1/2019).

Valerii Kichin menambah daftar rumor pemain alot Asia yang ingin didatangkan oleh PSIS. Sebelumnya empat pemain Filipina yang berstatus tanpa klub, meramaikan rumor, termasuk si kembar Philip dan James Younghusband. Meski berstatus pemain timnas, PSIS tetap bakal selektif di tangan tim pelatih.

"Semua ada prosesnya, pemain datang pasti akan dipantau oleh tim pelatih. Semua akan kami lihat, baik kemampuan, kesehatan dan juga mental. Kalau pelatih merekomendasi, baru berlanjut ke tahap negosiasi," tandas pria yang sering disapa Liluk ini.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.