Andik Vermansah: Madura United Masih Demam Panggung

0
166

Madura - Madura United memang berhasil meraih kemenangan atas Cilegon United dengan skor 2-0, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Selasa (29/1). Tetapi sejumlah peluang yang gagal dikonversi cukup disesalkan penggawa anyar mereka, Andik Vermansah.

Pria asal Jember ini sendiri akhirnya menjadi pemecah kebuntuan Laskar Sape Kerrab pada menit 65. Aleksander Rakic akhirnya menggenapkan kemenangan dari titik putih pada menit 84, setelah sebelumnya Andik dijatuhkan di kotak terlarang.

"Saya rasa mungkin masih demam panggung. Meskipun banyak pemain pengalaman, tetapi pertandingan pertama pasti sangat susah, di mana pun itu," ujar Andik.

Andik sendiri tak menanggapi berlebihan gol pertamanya di Indonesia setelah dalam beberapa tahun terakhir mencoba peruntungan di Malaysia. Baginya ada hal penting selain mencetak gol.

"Sebenarnya saya target hanya ingin main bagus saja. Ingin jaga nama saya karena pertama kali bermain lagi di Indonesia. Sangat senang dan bangga (mendapat applause dari penonton), berharap bisa berkelanjutan terus dan saya tetap bekerja keras," tegas mantan pemain Selangor FA itu.

Terkait nomor punggung 30 yang digunakan pada laga kontra Cilegon, membuat banyak orang bertanya. Sebelumnya, eks penggawa Persebaya tersebut memilih nomor punggung 27.

"Kalau di liga tetap 27. Jadi ini kemarin ada kesalahan (pendaftaran). Tidak ada masalah kalau nomor punggung ini, tapi nanti tetap 27. Kalau alasannya, tahu sendiri lah," pungkasnya, sembari tersenyum.(gk-62)

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.