Persebaya Dalam Proses Mendatangkan Eks Kiper PSMS

0
144

Surabaya - Keinginan Abdul Rohim untuk bergabung dengan Persebaya mendekati kenyataan. Selangkah lagi, mantan kiper PSMS Medan itu akan segera berseragam Bajul Ijo menyusul rekannya, Alwi Slamat.

Sebelumnya, Rohim dikabarkan merapat ke Persebaya setelah memutuskan meninggalkan PSMS. Bahkan Rohim sendiri menyatakan bahwa Persebaya telah menghubunginya.

Namun, kiper berusia 26 tahun itu belum terlihat dalam latihan Persebaya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi membenarkan bahwa pihaknya dalam proses merekrut Rohim untuk menambah stok penjaga gawang.

"Kami memang ada komunikasi dengan dia. Tapi karena dia berstatus anggota TNI, prosedurnya agak berbeda. Harus mendapatkan izin dari kesatuannya seperti Alwi misalnya," kata Candra.

Kedatangan Rohim akan melengkapi jumlah kiper yang dimiliki oleh Persebaya di musim ini. Sebelumnya, klub yanh berdiri pada 1927 itu telah menandatangani kontrak untuk Miswar Saputra dan Imam Arief Fadillah.

"Kalau misalnya dia (Abdul Rohim) datang dan sesuai dengan kriteria pelatih, kami punya tiga kiper. Cukup saja sebenarnya untuk posisi penjaga gawang dengan jumlah itu," kata Candra.

Sebenarnya, masih ada satu kiper yang rencananya masuk skuat senior Persebaya. Dia adalah eks kiper Timnas Indonesi U-16, Ernando Ari Sutaryadi, yang kini tengah berada di Inggris.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.