Real Madrid Incar Mantan Pemain Roma

0
118

Madrid - Salah satu tim besar La Liga, Real Madrid baru-baru ini sudah kembali dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka di bursa musim panas nanti. Tim Real Madrid memang sudah kembali dikabarkan akan mencoba untuk membeli mantan pemain Roma yang bermain di Zenit St Petersburg, Leandro Parades ke Real Madrid.

Diperkirakan sebelumnya akan menjadi pemain masa depan milik AS Roma, tapi dirinya secara mengejutkan dirinya memilih untuk pindah ke Zenit di tahun lalu. Dia sudah dibeli dengan harga yang mencapai 27 juta euro.

Di Rusia dirinya langsung tampil dengan luar biasa, bahkan dia juga sudah bermain dengan luar biasa di lini tengah Zenit, malah dia sudah berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist untuk Zenit.

Penampilannya ini memang sudah membuat Real Madrid menaruh minat pada sang pemain, malah dirinya juga sudah kembali dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin dibawa oleh Zidane ke Madrid di bursa musim depan.

Parades sendiri sudah dipersiapkan untuk menjadi pelapis dari Casemiro yang memang sampai saat ini Real Madrid hanya memiliki pemain tengah yang luar biasa seperti Casemiro dan belum tergantikan di posisinya.

Menurut laporan yang ada, Parades sendiri memang sudah sempat ditawar oleh Madrid pada bursa musim dingin lalu, tapi Zenit tidak mau menjual sang pemainnya pada musim ini.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.