Egy Maulana Vikri & Ezra Walian Dipastikan Tak Bisa Bela Timnas Indonesia U-22

0
166

Jakarta - Egy dan Ezra sama-sama tak diizinkan klub mereka masing-masing untuk membela timnas Indonesia.
Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, memastikan bahwa dua pemain tak bisa memenuhi panggilan timnas Indonesia, untuk Piala AFF U-22 2019.

Dua pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri, dan striker keturunan Belanda, Ezra Walian. Saat ini, keduanya sedang berada di Eropa.

Egy merupakan pilar klub Polandia, Lechia Gdańsk, sementara Ezra bermain untuk RKC Waalwijk. Baik Ezra mau pun Egy, sama-sama dibutuhkan klub mereka.

"PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy dan Ezra tidak bisa dilepas ke timnas U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," kata Ratu Tisha, sekjen PSSI.

Selain dua nama di atas, pemain lainnya yang membela klub luar negeri adalah Saddil Ramdani. Eks Persela Lamongan itu nampaknya tak terkendala untuk gabung.

“Hal ini sudah kami komunikasikan dengan coach Indra [Sjafri]. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun, info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," tukasnya.

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.