Kiper Persib Ungkap Faktor Kegagalan Timnya Taklukkan Persiwa

0
79

Jakarta - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Persiwa pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). Meski menguasai permainan, Persib selalu gagal memanfaatkan peluang.

Kiper Persib, I Made Wirawan, menyatakan semua pemain telah bekerja keras saat menghadapi Persiwa. Namun, faktor lain menentukan hasil laga.

Meski bermain imbang tanpa gol, Made yang juga menjabat sebagai kapten kesebelasan mengapresiasi perjuangan seluruh rekan-rekannya.

"Menurut saya pribadi, ya sama seperti apa yang disampaikan coach. Kami sudah bermain semaksimal dan sebaik mungkin. Saya rasa kami bermain sudah baik, banyak menciptakan peluang juga," ujar Made, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tak hanya itu, Made menilai hasil imbang di leg pertama ini tidak terlepas dari faktor ketidakberuntungan timnya.

"Mungkin kurang lucky. Setidaknya, di dalam sepak bola kita juga butuh yang namanya lucky. Kita semua tahu pertandingan tadi banyak peluang dan kami juga mendominasi," ucap kiper bernomor punggung 78 ini.

Karena itu, Made mengatakan akan berjuang lebih keras lagi dalam leg kedua di Bandung, Senin, 4 Februari 2019, mendatang agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, pelatih Persib Miljan Radovic mengakui hasil imbang di leg pertama masih bisa dimaklumi. Sebab, tim yang ia tangani masih butuh waktu untuk berkembang dengan baik.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.