Radovic Cetak Hattrick Perdana untuk Persib

0
44

Jakarta - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019. Ini akan menjadi debut Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib.

Tak hanya itu, laga ini juga akan menjadi momen spesial bagi pria asal Montenegro itu. Radovic pasti akan terkenang saat ia masih menjadi pemain Persib.

Seperti dilansir situs resmi klub, pada laga ISL 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 24 Maret 2011 lalu, Radovic berhasil mencetak hattrick ke gawang Persiwa. Ketika itu, Persib menggulung Persiwa 5-2.

Menariknya, dua dari tiga gol yang dicetaknya terjadi melalui tendangan bebas terukur. Satu gol lainnya diperoleh lewat sepakan dari luar kotak penalti lawan.

Selain itu, hattrick itupun merupakan sumbangan gol pertama Radovic untuk Persib yang baru diperkuatnya pada putaran kedua.

Sebelumnya, Radovic mengaku punya dua misi saat membawa anak asuhnya berlaga di Piala Indonesia. Radovic mengaku tak hanya menargetkan timnya meraih terus kemenangan di ajang itu.

Radovic menjelaskan bahwa dirinya tak hanya menargetkan kemenangan pada laga itu. Ia bersama skuatnya berjanji menampilkan permainan yang menghibur.

"Kami siap bermain bagus. Kami harus pikir untuk pertandingan nanti dan juga leg kedua di Bandung," ujar pelatih Persib berkebangsaan Montenegro itu

Pada bagian lain Radovic menyebut bahwa menghadapi pertandingan lawan Wamena, Persib kemungkinan tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.