Alwi Slamat Jadi Rekrutan Keempat Persebaya

0
95

Surabaya - Persebaya resmi mendaratkan mantan pemain PSMS Medan, M. Alwi Slamat. Ditemani Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, pemain asal Tulehu itu menandatangani kontrak bersama Bajul Ijo pada Jumat pagi (26/1/2019).

Alwi merupakan pemain muda yang terbilang memiliki pengalaman di Indonesia. Di usianya yang menginjak 22 tahun, dia pernah membela Semen Padang, PS Tira, dan PSMS Medan. Dia juga pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 pada 2014.

"Saya senang bisa menuntaskan proses tanda tangan kontrak dengan Persebaya. Besok, Sabtu (26/1/2019), saya akan memulai latihan bersama tim," kata Alwi seusai menantangani kontrak.

Nama Alwi masuk bidikan Bajul Ijo setelah berstatus tanpa klub akibat PSMS terdegradasi dari Liga 1. Dia menggenapi jumlah pemain sayap Persebaya yang kini telah berjumlah empat, ditambah Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Oktafianus Fernando.

"Selamat bergabung Alwi. Karena masih muda, kami berharap dia bisa terus tumbuh dan menjadi bagian dari Persebaya dalam jangka waktu yang lama," ucap Ram yang menemani Alwi.

Kedatangan Alwi juga sesuai rekomendasi pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Selain pernah menjadi anak asuh saat Djadjang pelatih PSMS, Alwi juga mampu membuat sang pelatih terkesan dalam pertandingan.

Saat itu Persebaya arahan Djadjang, melakoni partai tandang ke markas PSMS (1/12/2018). Di laga itu, PSMS menang 4-0 dan Alwi mencetak gol lewat tembakan jarak jauh.

Sumber : bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.