Kadek Raditya Resmi Gabung Madura United

0
169

Bangkalan - Madura United masih belum berhenti mendatangkan pemain baru untuk musim 2019. Kali ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu merekrut eks stoper Timnas Indonesia U-19, Kadek Raditya Maheswara.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan Kadek mendapatkan kontrak jangka panjang dari timnya. Sebagai pemain muda, pemain asal Bali itu menjadi investasi yang diperlukan untuk Madura United.

"Kadek kami kontrak sampai tiga tahun ke depan, kontraknya berakhir pada 2021. Dia investasi penting dan akan menjadi tulang punggung dalam beberapa tahun ke depan. Suatu saat pemain lain mungkin pergi, tapi kami masih punya stok pemain yang juga bagus," kata Haruna kepada Bola.com, Jumat (25/1/2019).

Kedatangan Kadek ke Madura United sebenarnya bukan kejutan. Dia sudah terlihat mengikuti latihan klub asal Pulau Garam itu di bawah arahan pelatih Dejan Antonic di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (15/1/2019).

Tetapi, Kadek masih memiliki kontrak dengan klubnya musim lalu, Persiba Balikpapan. Itulah mengapa manajemen Madura United memiliki menunda pengumuman pemain berusia 19 tahun itu demi menghormati klub lamanya.

"Sebenarnya manajemen dan Kadek sudah menjalin kesepakatan sejak lama. Tapi, kontrak Kadek bersama Persiba berakhir Januari 2019, saya lupa tanggalnya. Setelah kontraknya selesai, baru kami umumkan secara resmi," imbuh Haruna.

Selain Kadek, secara bersamaan Madura United juga mengumumkan perekruutan Rafit Ikhwanudin dan Fajar Ramadhan Ginting. Rafit adalah pemain Madura United yang musim lalu dipinjamkan ke Cilegon United, sementara Fajar adalah eks pemain PSMS Medan U-19.

Di Madura United, Kadek akan menghadapi tantangan berat untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dia harus bersaing dengan empat stoper senior yang lebih sarat pengalaman. Mereka adalah Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Guntur Ariyadi, dan Fachruddin Aryanto.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.