Gelandang Semen Padang Anggap Duel Kontra PS Tira Istimewa

0
78

Padang - Gelandang Semen Padang, Manda Cingi menilai duel kontra PS Tira pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 merupakan duel istimewa. Laga itu akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (25/1/2019).

Hal tersebut tak lepas dari kasta kedua tim. Semen Padang punya modal apik dengan pengalaman di kasta pertama, meski pada musim lalu tampil di Liga 2.

“Bagi saya pertandingan ini istimewa dan sangat penting. Kami termotivasi untuk lebih baik, karena menghadapi tim Liga 1 yang dari sisi mental sedikit lebih baik," katanya.

“Saya melihat dari cara bermain dan mental mereka sangat berbeda. Namun kita optimistis bisa berbuat lebih baik. Kita akan bermain serius, fokus dan merebut kemenangan,” ujarnya Kamis (24/12019).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menambahkan, tim pelatih telah mempersiapkan taktik dan startegi.

“Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada untuk bisa mengamankan kemenangan. Jika itu terealisasi tentunya tugas kita tidak berat pada leg kedua,” pungkasnya.

Pada pertandingan nanti, PS Tira dan Semen Padang tidak didampingi oleh pelatih kepala, Rahmad Darmawan dan Syafrianto Rusli. Kedua pelatih tersebut saat ini sedang menjalani pelatihan lisensi Pro AFC di Spanyol.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.