Persipura Borong 5 Pemain, Ada Oh In-Kyun dan Titus Bonai

0
148

Menyambut Liga 1 2019, Persipura Jayapura mendatangkan 5 pemain sekaligus. Di antaranya ada Titus Bonai dan Oh In-Kyun.

Persipura mengumumkan mendatangkan lima pemain guna menyambut Liga 1 2019. Selain In-Kyun dan Tibo, ada Irvan Mofu (Karketu FC), Israel Wamiau (Arema FC) dan Panggih Prio Sembodho (Bhayangkara FC).

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menjelaskan, aktivitas transfer Persipura belum akan berhenti pada kelima pemain tersebut. Mutiara Hitam masih akan bergerak mencari pemain asing dan lokal lainnya, sesuai permintaan pelatih anyar Luciano Leandro.
"Selain ke-5 pemain itu, Coach Luciano Leandro masih melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing, selain pemain lokal," ujar Tomi, Selasa (22/1/2019).

BTM, sapaan Tomi, menjelaskan, Persipura akan masih mencari pemain lokal untuk menggantikan Prisca Womsiwor, yang hengkang dari Persipura. Selain itu, dua penggawanya juga sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 yakni Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre.

"Untuk pemain slot Asia, kami sudah punya Oh Inkyun dari Korea Selatan, tahun lalu dia bermain di Persib Bandung. Sedangkan Panggih Prio Sembodho merupakan pemain yang dipinjam dari Bhayangkara FC. Surat peminjaman sudah kami kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala," sambung BTM.

"Tadi Manajer [Rudy Maswi] melapor ke saya bahwa Prisca Womsiwor sudah mohon izin meninggalkan Persipura Jayapura. Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kami izinkan dan mempersilahkannya," jelasnya.
Menurut BTM, sebagian besar pemain Persipura sudah menandatangani perpanjangan kontrak. Diharapkan semua urusan sudah beres dan tim tinggal mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2019.

Persipura akan bertanding di Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo, Senin (28/1/2019). Latihan akan mulai digelar Rabu (23/1) yang sementara akan dipimpin pelatih fisik Lydio dan Alan Haviludin, sebab Leandro belum tiba dari Brasil.
.
"Tim akan menjalani latihan pada Rabu sore yang ditangani Coach Lydio dan Coach Alan Haviludin. Kemudian Tim akan berangkat ke Gorontalo pada 26 Januari 2019," jelasnya.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.