Guardiola Tak Ingin Dibayangi Oleh MU

0
99

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, enggan bergantung pada Manchester United (MU) dalam mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

City saat ini berada di posisi dua dan tertinggal empat angka dari Liverpool di singgasana. Bulan depan, The Reds akan tandang ke markas MU di Old Trafford.

Guardiola tentu berharap MU bisa mengalahkan Liverpool. Namun, ia juga menuntut timnya untuk selalu fokus dan tak terpeleset seperti saat melawan Leicester City dan Crystal Palace.

"Kami juga harus pergi ke Old Trafford, dan apa yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk menang di sana. Jika United mengalahkan Liverpool, sempurna. Tetapi jika United mengalahkan kami, situasinya sama," kata Guardiola.

“Apa yang bisa kami lakukan saat United melawan Liverpool? Tidak ada. Saya tidak memiliki nomor telepon untuk Ole Gunnar Solskjaer, mungkin saya akan bertanya kepadanya, tetapi saya tidak memilikinya sekarang. Apa yang bisa kami lakukan adalah mengalahkan United ketika kami pergi ke sana."

“Tapi, sebelum United, berapa banyak pertandingan yang kami miliki? Kami memiliki pengalaman baru-baru ini melawan Leicester dan Palace sehingga merupakan kesalahan besar untuk berpikir tentang United ketika Anda ingin bersaing di semua kompetisi dan fokus pada apa yang harus kami lakukan."

"Sebelum United vs Liverpool, Anda dapat mengajukan pertanyaan lagi kepada saya dan saya akan memberi tahu Anda dengan lebih jelas apa situasinya. Tetapi ada banyak pertandingan untuk kedua belah pihak sebelum pertandingan itu," Guardiola menambahkan.

City sendiri pada berikutnya bakal menghadapi Burton Albion di leg kedua babak semifinal Piala Liga. Pada leg pertama, The Citizens unggul 9-0.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.