Real Madrid Relakan Marcelo ke Juventus?

0
26

Asa Juventus untuk mendatangkan Marcelo nampaknya sedikit lagi terwujud. Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid selaku pemilik sang pemain dikabarkan siap melepaskan sang pemain ke Turin dalam waktu dekat.

Pada musim panas kemarin, Juventus dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Marcelo. Mereka ingin sang bek memperkuat sisi kiri pertahanan mereka agar mereka siap bersaing di Liga Champions musim ini.

Namun pada saat itu, Si Nyonya Tua gagal mendapatkan bek Timnas Brasil itu. Pasalnya El Real enggan melepaskan pilar utama mereka itu, terlebih setelah mereka melepaskan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Namun dilansir AS, Real Madrid sudah berubah pikiran. Mereka kabarnya siap melepaskan Marcelo ke Juventus.
Salah satu alasan mengapa Real Madrid mempertimbangkan untuk melepas Marcelo karena performa sang pemain yang menurun.

Musim ini, Marcelo tampil kurang prima, tidak seperti musim-musim sebelumnya. Alhasil performa El Real menjadi keropos, di mana mereka sudah kebobolan 24 gol dari 20 pertandingan musim ini.

Melihat tren negatif Marcelo, pihak Real Madrid menilai sudah saatnya mereka melepaskan sang pemain, mumpung sang bek masih memiliki harga jual yang tinggi di bursa transfer.
Real Madrid juga dikabarkan berani menjual Marcelo karena mereka sudah memiliki pengganti pada diri Sergio Reguilon.

Reguilon sendiri merupakan produk akademi El Real. Ia menjadi salah satu pemain yang diorbitkan Santiago Solari dari tim Castilla Real Madrid musim ini.

Sejauh ini bek 22 tahun ini tampil apik dalam mengawal sisi kiri pertahanan El Real, sehingga Madrid merasa aman untuk menjual Marcelo dalam waktu dekat.
Marcelo sendiri masih terikat kontrak di Madrid hingga tahun 2022, di mana nilai pasarannya diperkirakan berada di angka 70 juta Euro.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.