Madura United Punya Ambisi Juara, Beto Goncalves pun Merapat

0
145

Striker naturalisasi Alberto Beto Goncalves mengungkap alasan memilih Madura United. Beto ingin mengangkat trophy Liga 1 lagi.

Sebelum bergabung dengan Madura United, mantan pemain Sriwijaya FC mengaku sudah banyak tawaran. Dia hengkang dari Laskar Wong Kito usai tim asal Palembang itu degradasi ke Liga 2.

"Bagi saya situasi musim lalu sangat sulit. Sriwijaya terdegradasi dan saya tidak bisa bantu maksimal. Karena di timnas, saya tidak bisa bantu. Setelah itu banyak tawaran termasuk Madura United," kata Alberto Goncalves usai mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (21/1/2018).

Alberto menjelaskan usai pertemuannya dengan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, ia menyepakati bergabung karena kesamaan visi untuk menjadi juara.

"Apa yang disampaikan oleh bos Haruna, jika punyak proyek juara. Saya pikir positif. Ini kesempatan saya lagi bisa juara lagi di Indonesia," ujar Beto.

Pada musim mendatang, Beto mengaku siap bekerja keras dan maksimal untuk membawa Madura United juara Liga 1 2019.

"Saya ingin kerja keras dan maksimal untuk klub ini," ungkap Beto.
Banyaknya pemain timnas Indonesia yang bergabung di Madura United, Beto mengaku sangat positif untuk tim. Sebab selain mempermudah koordinasi tim dalam permainan. Selain itu, hadirnya pemain timnas sangat bagus untuk perkembangan pemain muda.

"Bagus ya. Kalau banyak pemain yang sudah melewati timnas pasti punya pengalaman. Bagus untuk kita, bagus untuk pemain muda. Mereka bisa belajar dengan kita dan bagus buat tim," jelas Beto.

Selain dibebani target juara. Pada musim mendatang Beto memiliki target pribadi yakni top skor.

"Iya saya striker. Tapi saya kerja tim untuk membawa juara," tandasnya.

Sumber : detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.