Menurunnya Semangat Higuain Untuk Membela AC Milan

0
199

Milan - Kepindahan ke Chelsea yang akan segera terealisasi membuat Gonzalo Higuain sudah tak bersemangat membela AC Milan. Bahkan, Higuain tampil kurang meyakinkan pada sesi latihan.

Penyerang timnas Argentina itu santer disebut akan bergabung ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Gonzalo Higuain dikabarkan bakal resmi menjadi pemain anyar The Blues pada Senin (21/1/2019).

Higuain datang ke Chelsea dengan skema pinjaman selama enam bulan dari Juventus. Namun, skuat London Biru punya opsi memperpanjang masa peminjaman selama satu tahun, jika pemain berusia 31 tahun tampil bagus pada paruh kedua Premier League musim ini.

Situasi tersebut membuat Gonzalo Higuain sudah tak bersemangat untuk membela AC Milan. Alhasil, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, tidak memasukkan nama Higuain untuk tampil menghadapi Genoa, pada laga pekan ke-20 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin.

"Saya akan jujur ​​kepada Anda, saya melihat salah satu sesi latihan terburuk sejak berada di sini. Semua pembicaraan transfer ini tidak baik untuk Higuain. Saya berbicara dengannya, kami melakukannya dengan benar," kata Gattuso.

"Saya ingin melihat pemain yang secara mental siap melakukan pertempuran, dan Higuain pada saat ini belum siap. Saya tidak kecewa padanya, saya juga pernah menjadi pemain. Saya melakukan semua yang saya bisa dan dia berperilaku dengan cara yang benar," lanjutnya.

Mulai membela AC Milan pada 2 Agustus 2018, Gonzalo Higuain telah mencetak delapan gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.