Tottenham Mengincar Pemain AS Roma

0
197

Jakarta - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur sedang krisis pemain depan. Klub asal London itu ditinggal mesin golnya Harry Kane untuk waktu yang cukup lama.

Kane mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. Cedera tersebut dialami saat Tottenham kalah 0-1 di kandang dari Manchester United akhir pekan kemarin.

Absennya Kane jelas akan mempengaruhi kinerja Tottenham. Pria Inggris itu merupakan tumpuan utama untuk mencetak gol. Kane baru bisa main lagi Maret nanti.

Celakanya, Tottenham juga ditinggal Son Heung Min. Pria Korea Selatan itu harus pergi untuk membela negaranya di Piala Asia 2019.

Tottenham pun kini tinggal punya stok satu striker yakni Fernando Llorente. Situasi ini membuat Tottenham kemungkinan mendatangkan penyerang baru.

La Repubblica mengklaim pemain yang dibidik manajer Mauricio Pochettino adalah penyerang AS Roma Edin Dzeko. Pemain Bosnia Herzegovina itu kebetulan sudah sangat mengenal kompetisi Liga Inggris.

Dzeko sebelumnya pernah membela Manchester City dan membuat 72 gol dari 189 laga. Tottenham harus bersaing dengan West Ham United yang juga meminati Dzeko.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.