Real Madrid Akan Memperkuat Benzema

0
154

Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyebut cedera patah jari tangan yang dialami Karim Benzema tak parah. Dengan begitu, Benzema akan tampil saat Madrid menghadapi Sevilla.

Penyerang asal Prancis itu mengalami patah jari kelingking tangan kanan saat El Real menang 2-1 atas Real Betis, pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, 13 Januari 2019.

Meski sempat menerima perawatan medis, Karim Benzema tetap tak bisa melanjutkan pertandingan. Alhasil, dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-46 dan digantikan Cristo Gonzalez.

Akibat cedera tersebut, Benzema diprediksi bakal menepi hingga beberapa pekan ke depan demi memulihkan kondisinya. Dia pun sempat absen ketika Los Blancos takluk 0-1 dari Leganes pada leg kedua 16 besar Copa del Rey, 16 Januari 2019.

Namun ternyata, Karim Benzema pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Penyerang 31 tahun itu bisa bermain saat Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, dalam pertandingan pekan ke-20 La Liga, Sabtu (19/1/2019).

"Karim mengalami cedera pada jari kelingkingnya. Kami tidak melihat cedera itu sebagai masalah bagi karier sepak bolanya, bukan untuk laga akhir pekan ini, atau pada masa depan," ujar Solari.

"Dia telah berlatih dengan baik, dia merasa dalam kondisi baik. Tentu, kami akan lebih bahagia jika dia tidak cedera, tetapi tidak apa-apa. Dia adalah referensi Real Madrid di lini depan," lanjut Solari.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.