Di maria Selalu Tampil Maksimal Untuk Mendapatkan Kepercayaan Tuchel

0
97

Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkapkan bahwa Pelatih Thomas Tuchel percaya dengan kemampuannya. Hal ini sangat membantu Di Maria bermain maksimal di lapangan.

Di Maria sempat keluar-masuk tim utama PSG saat masih dilatih Unai Emery. Namun, semua berubah di tangan Tuchel.

Pemain asal Argentina itu selalu jadi pilihan utama di lini tengah. Di Maria pun tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatihnya. Mantan pemain Real Madrid itu selalu bermain habis-habisan.

Musim ini, Di Maria sudah membela PSG dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist.

"Tuchel sangat percaya padaku karena tahun lalu aku tidak bisa bermain sebanyak yang aku inginkan. Ketika dia tiba, kami mengadakan pertemuan. Dia datang menemuiku di Barcelona ketika aku bersama Timnas Argentina dan dia hanya mengatakan kepadaku bahwa dia ingin aku bertahan, bahwa tidak ada pilihan lain," kata Di Maria.

"Yang penting bagiku adalah memberikan yang terbaik, membalas kasih sayang yang dia berikan untukku dan untuk membuktikan kemampuan diriku di lapangan," Di Maria menambahkan.

PSG sendiri kini bertengger nyaman di singgasana Ligue 1. Di Maria dan kawan-kawan mengoleksi 50 poin, unggul 13 angka atas Lille di posisi kedua.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.