Andrew Robertson Membuat Kontak Baru Kembali Bersama Liverpool

0
47

Liverpool - Liverpool berhasil mengamankan jasa Andrew Robertson lebih lama. Robertson akan bertahan di Anfield hingga musim panas 2024.

Kesepakatan ini merupakan bentuk apresiasi klub kepada Robertson. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan sosok yang tidak tergantikan di posisi bek kiri Liverpool.

"Saat Liverpool menawari kontrak baru, saya tidak berpikir lama. Saya langsung menandatangani kontrak yang diberikan Liverpool," kata Robertson.

"Ini kontrak yang mudah bagi saya dan juga bagi Liverpool. Kami menyepakati semuanya dengan cepat, itulah mengapa saya bilang cepat. Semoga, saya dan klub ini bisa meraih kesuksesan," lanjut Robertson.

Perjanjian itu juga membuat manajer Jurgen Klopp senang. Klopp merupakan sosok yang memberikan kepercayaan kepada Robertson tampil sebagai bek kiri utama Liverpool.

"Luar biasa melihat dia tumbuh, berkembang, dan kemampuannya lebih meningkat. Pada awalnya, tidak mudah bagi dia karena kami memiliki Alberto Moreno," kata Klopp.

"Namun, dia menunjukkan kesabarannya. Dia langsung siap ketika kesempatan tiba. Perkembangan Robertson adalah contoh bagus bagi para pemain baru di tim ini," tambah Klopp.

Robertson direkrut Liverpool dari Hull City pada musim panas 2017. Hingga kini, pemain asal Skotlandia itu telah bermain sebanyak 55 laga dan mencetak satu gol untuk The Reds di berbagai ajang.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.