Robben Targetkan Dua Tahun Lagi di Level Tertinggi

0
122

Munich - Arjen Robben menargetkan main sampai dua tahun lagi di level tertinggi. Ia juga tidak merisaukan kelanjutan karier di Bayern Munich menuju masa akhir kontrak.

Robben sudah membela Bayern semenjak 2009. Kendatipun kariernya di klub Bavaria itu diganggu sejumlah cedera, Robben tetap menikmati masa-masa sukses.

Bersama The Bavarians, pesepakbola 34 tahun asal Belanda itu di antaranya sudah meraih enam titel Bundesliga dan satu trofi Liga Champions sejauh ini.

Kini kontrak Robben dengan Bayern akan habis di akhir musim mendatang. Tapi ia tidak risau dengan kelanjutan kariernya di klub dan yakin masih bisa tampil di level teratas selama satu-dua musim lagi.

"Tentu saja keputusan ini tidak sepenuhnya terlepas dari hal tersebut," kata Robben kepada Sportbuzzer yang dikutip Soccerway, merujuk pada masa depan Jupp Heynckes melatih di Bayern.

"Pelatih adalah sosok yang bekerja dengan Anda setiap hari, tapi saya punya komunikasi terbuka dan sejujur-jujurnya dengan semua pihak di sini sehingga saya sama sekali tidak risau. Klub akan memiliki rencana dan kemudian saya bersama klub akan memutuskan bagaimana selanjutnya."

"Saat ini saya merasa sangat bugar, amat oke, dan percaya masih bisa main di level tertinggi selama satu-dua tahun lagi. Itu juga menjadi target saya," tuturnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.