Ousmane Dembele Bergabung Lagi dengan Skuat Barcelona

0
61

Jakarta - Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, telah berlatih kembali bersama skuat Blaugrana. Sebelumnya, sang pemain sempat absen karena masalah cedera.

Ousmane Dembele mengalami cedera retak tulang paha saat tampil membela Barcelona menghadapi Real Sociedad pada pertengahan Januari lalu. Pemain asal Prancis tersebut diprediksi akan absen selama tiga bulan.

Namun, Dembele pulih lebih cepat karena perawatan intensif yang diberikan Barcelona. Dembele pun sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya pada sabtu (3/2/2018).

Kehadiran Dembele mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Ia pun terlihat ceria dan menantikan waktu untuk kembali membela Blaugrana.

Meskipun sudah kembali berlatih, Dembele hanya menjalani latihan ringan sebagai bagian dari pemulihan cederenya. Dembele diprediksi baru bisa tampil pada akhir pekan mendatang.

Sebelumnya, Dembele sempat mengalami cedera serupa pada November lalu. Namun, ia bisa pulih pada Januari 2018. Dua cedera yang dialami Dembele dalam waktu singkat patut menjadi perhatian Barcelona.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.