Solari Ingin Real Madrid Mengalahkan Leganes

0
103

Leganes - Santiago Solari tak mau Real Madrid terlena dengan kemenangan 3-0 pada leg pertama Copa del Rey lawan Leganes pekan lalu. Solari ingin Madrid tampil serius di laga ini.

Real Madrid melawat ke markas Leganes untuk mempertandingkan leg kedua 16 besar Copa del Rey 2018/19, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Madrid dipercaya akan menang mudah karena sudah unggul tiga gol tanpa balas pada leg pertama pekan lalu.

Performa Real Madrid memang tak stabil sejak awal musim ini. Santiago Solari yang jadi pelatih saat ini sebenarnya merupakan pengganti Julen Lopetegui yang dipecat karena dinilai gagal total.

Sejak ditangani Solari, sebenarnya tak banyak perubahan pada skuat Madrid, penampilan Sergio Ramos dkk. masih tak stabil dan sulit menang. Oleh sebab itu, Solari ingin skuatnya menghadapi Copa del Rey dengan lebih serius.

Dia juga percaya Leganes tak bisa diremehkan meski Real Madrid sudah unggul 3-0.

Solari tak mau skuat Madrid terus mengingat keunggulan tiga gol mereka. Alih-alih, dia meminta pasukannya tetap menjaga fokus dan berusaha menuntaskan laga secepat mungkin, yakni dengan mencetak gol dan menang.

"Kami tidak boleh fokus pada keunggulan yang kami miliki dari Leganes, kami harus tetap fokus dan berusaha mengakhiri pertandingan sejak menit awal," ujar Solari di laman resmi realmadrid.

"Mereka adalah tim yang disiplin. Mereka memiliki hasrat tinggi, dan memiliki kekuatan berbahaya saat bermain di kandang."

Tak hanya itu, Solari juga mengaku bangga pada hasrat juara yang dimiliki skuat Madrid. Dia merasa pemain-pemain Madrid begitu profesional dan tak pernah ragu pada kemampuan mereka untuk jadi juara.

"Saya bangga pada keinginan kuat tim ini untuk terus bersaing, dan komitmen mereka pada klub serta apa artinya mengenakan warna kostum ini, terutama mengingat berapa tahun mereka terus jadi juara."

"Mereka memiliki keinginan kuat untuk datang dan berlatih, serta menghadapi laga berikutnya dengan hasrat yang tinggi," tutupnya

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.