Keoptimisan Lingard Untuk Membawa MU Menuju 4 Besar

0
218

Manchester - Winger Jesse Lingard, optimistis Manchester United (MU) bakal menembus Liga Champions musim depan. Rasa percaya dirinya bangkit seiring kehadiran Ole Gunnar Solskjaer.

Pada awal musim 2018/2019 Premier League, MU tampil tidak konsisten. Mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang maksimal, sehingga mereka terdepak dari empat besar yang berbuntut pada pemecatan Jose Mourinho di pertengahan Desember kemarin.

Namun semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah berada dalam tren yang positif. Mereka sudah mengoleksi lima kemenangan beruntun di ajang EPL, sehingga kini mereka hanya berjarak enam poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Lingard sendiri percaya bahwa timnya mampu mengejar ketertinggalan dan finish di posisi yang memuaskan. "Bagi kami sekarang, yang terpenting adalah kami terus menatap ke depan," ujar Lingard kepada MUTV.

Lingard sendiri mengaku sangat senang bahwa timnya bisa meraih tren positif di ajang Premier League dalam beberapa minggu terakhir.

Ia menilai timnya harus terus menjaga fokus agar mereka bisa lolos ke zona Liga Champions di akhir musim nanti.

"Kami akan bertanding lagi melawan Brighton pada hari Sabtu nanti dan kami membutuhkan tiga poin. Kita lihat nanti di mana kami akan berada di akhir musim nanti."

Pada kesempatan yang sama, Lingard juga mengomentari gol kemenangan MU atas Tottenham Hotspur yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Lingard menyebut gol yang dibuat Rashford bukanlah sebuah kebetulan karena ia menyebut sang striker melatih skema itu di sesi latihan mereka di dubai.

"Selama sesi latihan kami di Dubai, dia [Rashford] berlatih penyelesaian akhir dengan manajer. Latihan itu mempersiapkan dia untuk pertandingan besar dan dia membuat momen yang besar seperti tadi." tandasnya.

Berkat kemenangan atas Tottenham kemarin, Solskjaer menjadi manajer pertama Manchester United yang memenangkan enam pertandingan pertamanya secara beruntun.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.