Tottenham Vs Manchester United, Paul Pogba Siap Turun

0
41

Gelandang Paul Pogba dinyatakan siap bermain pada laga Tottenham vs Manchester United. Pogba telah pulih dari cedera yang dialaminya saat Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United akhir Desember lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bahwa Pogba telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Dia pun senang karena bisa menurunkan salah satu pemain terbaiknya itu.
"Dia sempat mendapatkan sedikit masalah, tetapi dia bisa mengatasinya seperti dalam beberapa musim terakhir. Jadi, dia akan baik-baik saja," ujarnya dalam konferensi pers.

"Dia terlihat baik-baik saja belakangan ini, jadi dia akan siap bermain."

Namun Solskjaer memastikan bahwa bek Marcos Rojo masih belum akan bermain. Bahkan Rojo harus dibawa pulang ke negara asalnya, Argentina, untuk menyembuhkan cederanya.

"Dia telah terbang kembali ke Argentina untuk beberapa saat dengan cederanya. Berapa lama? Secara mental, sangat penting bagi dia untuk pergi ke sana dan kemudian kembali ke sini dengan bugar," kata eks penyerang Manchester United tersebut.

Manchester United akan menghadapi Tottenham pada akhir pekan ini. Laga ini merupakan ujian terberat bagi Solskjaer karena pada lima laga sebelumnya dia hanya menghadapi tim-tim papan bawah. Rekor lima kemenangan beruntun Manchester United pun dipertaruhkan kali ini.

Laga Liga Inggris antara Tottenham vs Manchester United akan tersaji pada Ahad malam pukul 23.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1.

SKY SPORTS

Sumber :bolatempo.co

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.