Tangani Persib, Ini Target Miljan Radovic

0
51

Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka Miljan Radovic, Selasa (9/1/2019) kemarin. Pria yang sebelumnya menjabat direktur teknik Persib ini menggantikan Mario Gomez sebagai pelatih kepala.

Pria asal Montenegro mengungkapkan targetnya yakni memberikan hasil terbaik bersama Persib Bandung pada Liga 1 musim 2019.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka Miljan Radovic, Selasa (9/1/2019) kemarin. Pria yang sebelumnya menjabat direktur teknik Persib ini menggantikan Mario Gomez sebagai pelatih kepala.

Pria asal Montenegro mengungkapkan targetnya yakni memberikan hasil terbaik bersama Persib Bandung pada Liga 1 musim 2019.

Mendapatkan kepercayaan untuk menangani Maung Bandung musim 2019, pelatih berlisensi UEFA A ini pun mengaku sangat terkesan.

"Saya berterima kasih pada manajemen karena memberikan kepercayaan ini. Ini memang pertama kalinya saya melatih, tapi saya sudah tahu kondisi di sini dan Bobotoh mengerti Persib adalah tim besar," jelasnya.

Radovic akan memulai petualangannya sebagai pelatih kepala. Pada Senin (14/1/2019) nanti, ia langsung ditugaskan memimpin sesi latihan perdana Maung Bandung pasca libur kompetisi musim lalu.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.