I Gede Sukadana Resmi Gabung Kalteng Putra

0
102

Gede Sukadana menjadi bagian skuat Kalteng Putra untuk musim 2019.
Kalteng Putra kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk kompetisi musim 2019. Adalah pemain asal Bali, I Gede Sukadana, yang telah resmi bergabung dengan skuat berjulukan Laskar Isen Mulang tersebut.

Seperti diketahui, Gede Sukadana sudah tak lagi memperpanjang kontraknya bersama Bali United. Kepastian bergabungnya mantan pemain Persela Lamongan itu diumumkan akun instagram resmi Kalteng Putra.

"Selamat dumah hong Kalteng Putra I Gede Sukadana! Semoga ikau mangat huang hetuh! Mari berjuang kembali membawa tim Laskar Isen Mulang juara Liga 1," tulis Kalteng Putra, Rabu (9/1) malam.

Gede Sukadana adalah gelandang yang dikenal dengan tipe permainan energik. Hanya saja, pada musim 2018 dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di Bali United.

Tercatat, pemain berusia 31 tahun itu dimainkan dalam 12 pertandingan. Dia tidak berhasil mencetak gol maupun assist sepanjang musim lalu, dan mengoleksi dua kartu kuning.

Dengan demikian, Gede Sukadana menjadi pemain baru ketiga yang direkrut tim promosi tersebut untuk musim 2019. Sebelumnya, mereka memastikan telah merekrut Yohanes Ferinando Pahabol dan Wasyiat Hasbullah.

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.