Menang Terus, Kepercayaan Diri MU Membumbung Tinggi

0
158

Kiper Manchester United Sergio Romero menyebut kepercayaan diri rekan-rekannya melonjak tajam usai Setan Merah meraih hasil-hasil positif, khususnya di pertandingan lawan Cardiff City.

Sejak ditinggalkan oleh Jose Mourinho dan dilatih oleh Ole Gunnar Solskjer, permainan MU berubah. Setan Merah menjadi lebih ofensif, agresif, haus gol dan cukup atraktif.

Di lima pertandingan perdananya bersama Solskjaer, United langsung meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Mereka total mencetak 16 gol dan cuma kebobolan tiga kali saja.
Raihan positif ini disambut bahagia oleh Romero. Ia senang karena permainan United kini jauh lebih membaik dari sebelumnya.

Catatan positif itu disebutnya membantu meningkatkan kepercayaan diri skuat United. Khususnya kemenangan besar saat melawan Cardiff dengan skor 5-1 di laga perdana Solskjaer.

"Kami menjalani serangkaian pertandingan dengan hasil yang bagus," kata Romero di situs resmi United.

“Bukan hanya hasilnya, tapi juga cara kami memenangkan pertandingan. Mencetak lima gol dalam satu pertandingan merupakan dorongan besar untuk percaya diri dan benar-benar sesuatu," serunya.

“Apa yang kami perlihatkan sekarang, setelah Natal yang luar biasa, hanya tepat untuk klub setinggi ini, [itu] membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Rangkaian hasil bagus yang kami lalui selama Natal dan tahun baru adalah bukti akan hal itu," tandasnya.
Hasil-hasil positif itu sendiri tak lepas dari permainan ofensif yang diusung oleh Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu mengakui bahwa ia memang sosok manajer yang suka memainkan sepakbola menyerang.

"Kecepatan dan kekuatan. Manchester United, itulah kami! Ketika Anda memiliki pemain dengan kecepatan seperti Pogba, Martial, Sanchez, Lukaku, Rashford, seperti itulah kami bermain dengan Andy, Dwight Yorke, Giggs, Beckham, kami secepatnya menyerang ketika kami bisa," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Itu juga merupakan filosofi saya. Jika kalian melihat tim Molde asuhan saya, selama bertahun-tahun mereka memainkan gaya yang saya suka: menyerang dengan secepat mungkin."

"Jika menghasilkan gol makan bagus, jika tidak maka Anda harus sabar membangun serangan," jelasnya.


Sumber : Bola.Net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.