Pada Pertandingan Leg Kedua, Pihak PSG Ingin Menggunakan Wasit Yang Sama Pada Pertandingan Awal Deng

0
57

Paris - PSG memang sudah harus mengakui keunggulan dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, kekalahan ini, menurut pelatih PSG karena tidak lepas dari wasit yang memimpin pertandingan ini.

Emery bahkan sudah merasa kalau Gianluca rocchi terlalu memihak kepada tuan rumah. Beberapa keputusan memang sudah membuat rugi timnya. Salah satunya adalah proses terjadinya gol kedua dari Ronaldo.

Emery bahkan sudah mau Rocchi kembali jadi wasit dalam pertandingan leg kedua nanti di Paris.

"Jika kita terus membuat peraturan yang sama dengan di Madrid, maka saya mau wasit yang sama pada saat pertandingan leg kedua nanti, mungkin saja dia akan bisa menguntungkan kami dalam laga tersebut."

"Saya tentu akan senang jika bisa mendapat wasit yang sama, yang juga menggunakan kriteria yang sama juga dalam mengambil keputusan."

"Saya sendiri sudah sempat melihat Lyon melawan Villareal di ajang Liga Europa, wasit yang memimpin laga sudah sangat adil dan bahkan kami sudah langsung membandingan dengan wasit kami yang menerapkan mengambil keputusan yang sama untuk tim tuan rumah."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.