Haudi Abdillah Mengaku Berat Tinggalkan PSIS Semarang

0
105

Haudi berharap suatu saat nanti bisa kembali memperkuat Mahesa Jenar.
Mantan bek sekaligus kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah mengaku merasa berat meninggalkan Mahesa Jenar setelah ia memutuskan memperkuat klub lain di musim 2019.

Haudi merupakan sosok penting di PSIS. Jiwa kepemimpinan yang dimilikinya membuat ia ditunjuk menjadi kapten tim selama dua tahun memperkuat PSIS, termasuk membantu promosi ke Liga 1 musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini menyampaikan salam perpisahan kepada publik sepakbola Semarang, dan berharap suatu saat nanti bisa kembali memperkuat klub dari Kota Lumpia itu.

“Saya ucapkan terima kasih untuk CEO PSIS serta jajaran manajemen PSIS Semarang. Terima kasih juga untuk coach Jafri [Sastra] dan jajaran pelatih lainnya, serta teman-teman yang hebat yang saya kenal selama di PSIS. Terima kasih untuk para suporter, Panser Biru dan Snex,” kata Haudi dilansir akun resmi Instagram klub.

“Sangat senang dan tak akan pernah lupa selama dua tahun ini bisa merasakan lambang tugu muda di dada, karena PSIS Semarang adalah klub yang mempunyai sejarah bagus, dan memiliki basis suporter yang kuat. Saya yakin harapan PSIS untuk meraih impian prestasi terbaik akan terwujud.”

“Insya Allah suatu saat nanti jika berjodoh, pasti saya akan kembali. Semoga PSIS selalu sukses di tahun berikutnya. Saya ucapkan maaf karena banyak salah, dan kekurangan selama dua tahun ini. Terima kasih PSIS.”

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.