Syahrian Abimanyu Optimistis Kembali Main Awal Musim 2019

0
167

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-19 dan Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu, optimistis bisa kembali bermain di awal kompetisi 2019.

Syahrian Abimanyu, yang divonis harus beristirahat selama enam bulan, saat ini fokus melakukan terapi di Royal Sports Medicine Centre, Sunter, Jakarta Utara, untuk memulihkan cedera ACL pasca operasi yang dilakukannya pada November 2018.

Ketika pemain Timnas Indonesia U-19 naik kelas ke Timnas Indonesia U-22 dan menjalani pemusatan latihan di bawah asuhan Indra Sjafri, Syahrian Abimanyu harus fokus untuk memulihkan cedera ACL yang dialaminya sejak akhir tahun lalu.

Kendati mendapatkan vonis pemulihan cedera selama enam bulan, terhitung sejak November 2018, Syahrian Abimanyu optimistis bisa kembali ke lapangan hijau ketika kompetisi 2019 dimulai.

Belum jelasnya pelaksanaan kompetisi musim 2019 karena Indonesia saat ini memasuki tahun politik membuat Syahrian percaya diri kembali tepat waktu.

"Saat ini saya fokus untuk melakukan terapi pemulihan. Saya melakukan terapi selama enam hari dalam satu minggu, mulai Senin hingga Sabtu," ujar Syahrian Abimanyu saat dihubungi Bola.com.

"Kompetisi kemungkinan besar baru akan kembali dimulai pada Mei 2019. Jadi mungkin saya bisa kembali saat kompetisi baru berjalan beberapa pertandingan saja," lanjutnya.

Namun, Syahrian Abimanyu tak ingin membahas apakah dirinya masih akan tetap berseragam Sriwijaya FC dan bermain di Liga 2 2019 atau memutuskan pindah ke klub Liga 1. Pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di Spanyol itu saat ini hanya ingin fokus agar siap kembali ke lapangan hijau.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.