Manajer Persija Belum Bahas Detail Kontrak Ivan Kolev

0
168

Jakarta - Direkutr Utama Persija Jakarta, Gede Widiade baru membahas detail kontrak pelatih baru saat Ivan Kolev tiba di Jakarta, 12 atau 13 Januari 2019. Meski demikian, Gede memastikan bahwa pria asal Bulgaria itu sudah setuju menangani Persija musim ini.

“Ivan Kolev sudah memberikan surat konfirmasi bersedia melatih Persija Jakarta. Itu dulu yang bisa saya sampaikan. Kondisi detail nanti saya utarakan setelah dia datang pada 12 atau 13 Januari,” ujar Gede Widiade, saat mendampingi Persija berlatih perdana pada 2019 di Lapangan Pancoran, Jakarta, Senin (7/1/2019).

“Saya belum bisa banyak bicara karena di dalam surat konfirmasinya semua masih bersifat umum. Kalau soal detil, saya belum bisa memberikan jawaban. Selain itu nanti kami akan memberinya kesempatan untuk melihat tim ini karena waktu masih banyak,” lanjutnya.

Menurut pernyataan Gede Widiade, dengan adanya surat konfirmasi dari Ivan Kolev itu artinya baru 25 persen kepastian dia kembali menangani Macan Kemayoran. Kolev sebelumnya juga pernah menukangi Persija pada musim 1999-2000.

Pembahasan kontrak kedua belah pihak saat bertemu di Jakarta akan menjadi penentu apakah Persija benar-benar akan ditangani oleh Kolev. Jika batal, Persija memilih alternatif lain yaitu menggaet Alfred Riedl.

Jika benar-benar datang pada tanggal yang disebutkan Gede Widiade, pelatih asal Bulgaria itu akan melihat penampilan Persija Jakarta untuk pertama kalinya pada Charity Games di Lampung yang digelar pada 13-14 Januari 2019.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.