Update Transfer Liga Inggris 5 Januari 2019: Liverpool, Spurs, Dan ManCity Lepas Pemain

0
101

Jendela transfer musim dingin telah dibuka, tak terkecuali di Liga Inggris. Namun belum terlalu banyak transaksi jual-beli pemain di pekan pertama Januari 2019.

Meski begitu kesepakatan transfer mahal mulai bermunculan seperti kesepakatan pembelian Christian Pulisic dari Borussia Dortmund oleh Chelsea. Angka 58 juta pounds telah disepakati meski sang pemain baru akan bergabung awal musim depan. Kesepakatan ini mirip dengan langkah Liverpool menyegel tanda tangan Naby Keita dari RB Leibzig.

Chelsea melakukan langkah strategis untuk menahan meroketnya harga pemain. Strategi transfer Pulisic kemungkinan besar berkaitan dengan rumor hengkangnya Eden Hazard. The Blues jelas tak mau tekor banyak seperti pembelian Kepa Arrizabalaga setelah Thibaut Courtois dipastikan lepas ke Real Madrid.

Kesepakatan signifikan lain adalah penjualan Dominic Solanke senilai 19 juta poundsterling dari Liverpool ke Bournemouth. Transaksi Solanke kemudian diikuti peminjaman Nathaniel Clyne antara kedua klub.

Selain Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga telah melepas pemain. Namun kesepakatan yang dilakukan City maupun Spurs belum melibatkan nama-nama pemain yang cukup dikenal.

ARTIKEL LAIN DARI PENULIS

Sumber : sepakbola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.