Chelsea Memang Belum Sempurna

0
105

Jakarta - Chelsea menunjukkan performa naik-turun setelah start yang cukup oke di Premier League. The Blues diakui belum menjadi tim yang sempurna.

Di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019), Si Biru ditahan oleh Southampton dengan skor akhir 0-0. Dominasi Chelsea, dengan lebih 70 persen penguasaan bola, tak diakhiri dengan peluang yang berbuah gol.

Ada enam tembakan on target dari 17 kali percobaan. Soal performa lini depan yang kurang oke, sudah menghukum Chelsea dengan catatan tiga kali kalah dalam sembilan kali pertandingan.

Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut-nyebut Barcelona dan Manchester City di masa lalu yang juga kesulitan saat menghadapi pertahanan yang rapat.

"Saya bisa bilang pada anda bahwa di masa lalu Barcelona mempunyai masalah di area 20 meter, Bayern (Munich), (Manchester) City, semua tim kesulitan saat tak ada ruang di sana," kata Zola di FourFourTwo.

"Ini merupakan masalah besar yang kami punya, mempunyai banyak kesempatan untuk menguasai bola kami tak bisa menciptakan peluang. Itu bagian dari proses, kami bukan tim yang sempurna."

"Southampton bukan lawan mudah, saat anda bau saja menjalani lima pertandingan, yang keenam takkan mudah. Kami ingin memberi perhatian lebih pada sisi ini (kurangnya peluang)," dia menambahkan.

Sumber : sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.