Seto Bersyukur Kembali Ditunjuk Jadi Pelatih PSS

0
172

Sleman - PSS Sleman tetap mempertahankan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih di Liga 1 2019. Seto bersyukur dan siap memberikan yang terbaik.

Setelah lama absen dari kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, PSS akan kembali tahun ini setelah menjuarai Liga 2 dengan mengalahkan Semen Padang di final.

Keberhasilan PSS ini tak lepas dari tangan dingin Seto yang awalnya cuma berstatus caretaker menggantikan Herry Kiswanto musim lalu yang diskorsing karena kasus pengaturan skor.

"Ya yang pertama saya bersyukur masih diberi kesempatan melatih PSS Sleman," tutur Seto saat dihubungi wartawan, Jumat (4/1/2019).

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih PSS, Seto dalam waktu dekat akan berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk persiapan tim. Salah satunya membahas rekomendasi pemain yang akan dikontrak.

"Dengan manajer baru, kita akan membahas materi pemain, nama-nama pemain yang direkomendasikan akan segera kita tawari kontrak," sambungnya.

Selain menunjuk Seto, dalam rapat para pemegang saham, PT PSS secara resmi mengangkat Retno Sukmawati sebagai manajer baru menggantikan Sismantoro.

Selanjutnya, dalam waktu dekat ini manajer akan menyusun jajaran manajemen tim berjuluk Elang Jawa itu dan segera memanggil calon-calon pemain yang direkomendasikan oleh pelatih.

"Dalam pertemuan dengan CEO PT PSS, Sukeno, telah dipilih Seto Nurdiyantoro untuk tetap menjadi pelatih kepala PSS Sleman," kata Retno.

"Ditargetkan pertemuan dengan calon pemain akan dimulai hari Selasa 8 Januari 2019," jelasnya.

Sumber : sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.