Persebaya Surabaya Lebih Agresif Kejar Loris Arnaud Dibanding Persib Bandung

0
161

Jakarta - Selain Persebaya dan Persib, Kalteng Putra juga turut mengejar penyerang yang musim lalu membela Persela itu.
Loris Arnaud jadi satu di antara pemain asing yang diburu untuk kompetisi Liga 1 2019. Ada tiga klub tanah air yakni Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra yang mengejarnya.

Hanya saja Francis Yonga selaku agen menyebut Loris lebih condong memilih Persebaya. Klub asal Surabaya tersebut disebutnya melakukan komunikasi yang intens terhadap kliennya.

Selain itu, Yonga menyatakan pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, juga kepincut gaya permainan Loris. Penyerang berusia 31 tahun ini mempunyai pergerakan yang lincah dan naluri mencetak gol yang baik.

"Saya rasa Persebaya lebih agresif karena Djadjang suka gaya main Loris. Jadi pelatih suka, dia kemudian rekomendasi ke manajemen, dan manajemen komunikasi ke saya, tapi ya kamu tahu di Indonesia selalu terlambat," kata Yonga.

"Tidak seperti di Eropa yang langsung kontrak. Mereka banyak pertimbangan lagi yang lain, saya tidak tahu. Manajemen klub di Indonesia seperti amatir. Ada juga begitu (tunggu kepastian jadwal), semua jadi tidak pasti karena ada faktor lain itu seperti jadwal, keuangan klub yang tidak sehat."

"Mereka lebih suka pakai cara last minute, kalau sudah kompetisi dekat baru mereka buru-buru. Jadi klub tidak berpikir rencana, tanda tangan pemain sejak jauh hari, itu yang saya bilang sedikit amatir itu."

Loris menunjukkan performa impresif bersama Persela Lamongan sepanjang musim lalu. Terbukti, ia mampu mencetak 15 gol dari 29 penampilannya yang menjadikannya topskor klub tersebut.

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.