Dapatkan Christian Pulisic, Chelsea Siap Jual Tammy Abraham

0
213

London - Chelsea disebut akan menjual Tammy Abraham ke Wolverhampton Wanderers setelah mengamankan jasa Christian Pulisic. The Blues bersedia melepas pemain produk akademi mereka tersebut seharga 18 juta pounds.

Abraham tengah berada di Aston Villa. Ia membela klub tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19.

Namun, Abraham berpeluang mengakhiri musim bersama Aston Villa lebih cepat jika Chelsea melepasnya ke Wolverhampton Wanderers. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang gemilang selama membela Aston Villa di Divisi Championship.

Abraham sudah mengemas 16 gol dari 20 penampilan bersama Aston Villa di kasta kedua kompetisi sepak bola Inggris. Catatan tersebut membuat Abraham disebut sebagai satu di antara striker terbaik di Championship.

Keputusan Chelsea untuk menerima tawaran Wolverhampton Wanderers, mendapat kritikan dari sebagian suporter The Blues. Hal tersebut dikarenakan kesulitan lini depan The Blues untuk mencetak gol.

Sebagian suporter menginginkan Chelsea untuk menarik Abraham ke Stamford karena Alvaro Morata dan Olivier Giroud tak tampil maksimal. Abraham bergabung dengan akademi The Blues pada 2004. Ia menembus skuat utama pada musim 2015-16, namun hanya mencatatkan dua penampilan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.