Borneo FC Tertarik Menampung Pemain Buangan Persib

0
151

Samarinda - Borneo FC dikabarkan siap menampung penyerang buangan Persib Bandung, Jonathan Bauman, untuk Liga 1 2019. Rencana tersebut diambil untuk menambah kejataman lini depan Pesut Etam.

Jonathan Bauman bergabung dengan Persib pada 2018. Dalam debutnya di Indonesia, pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 26 pertandingan dan sukses mencetak 12 gol.

Namun, pencapaian yang ditorehkan Jonathan tak cukup meyakinkan manajemen Persib untuk memakai jasanya musim ini. Pemain asal Argentina itu pun akhirnya dilepas karena Persib lebih tertarik mempertahankan Ezechiel N Douassel.

Hal itulah yang memicu ketertarikan Borneo FC pada Jonathan Bauman. Apalagi klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur itu baru saja memperpanjang jasa Matias Conti.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku pihaknya sedang mencoba mendatangkan Bauman ke Samarinda. Nabil terkesan dengan karakteristik Bauman yang dianggap cocok untuk mewujudkan ambisi Borneo FC finis di peringkat tiga besar di Liga 1 2019.

"Dilihat saja nanti (rencana mendatangkan Jonathan Bauman). Semua bisa terjadi dan kami tidak menutup diri untuk merekrut Bauman," kata Nabil Husein.

"Bauman adalah pemain yang spartan dan mau bekerja keras. Sangat cocok di Borneo FC, apalagi musim depan kami punya target tinggi untuk menembus zona Asia," tegas Nabil.

Borneo FC finis di peringkat ketujuh pada Liga 1 2018. Pencapaian itu lebih baik dari musim sebelumnya yakni finis di peringkat kedelapan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.