Pemain Persib Dapat Menu Latihan Khusus

0
45

Bandung - Usai melewati liburan akhir tahun, Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana pada pekan depan. Para pemain akan kembali mempersiapkan diri khususnya dari sisi kebugaran fisik.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, Supardi Nasir dan kolega telah mendapatkan menu latihan khusus selama masa libur. Menu latihan tersebut sebagai bekal awal menjelang latihan perdana.

Menu khusus itu adalah aktivitas alternatif untuk para pemain Persib dalam menjaga kebugaran. Tujuannya, agar mereka lebih siap menjalankan instruksi pelatih saat pertemuan perdana pekan depan.

"Mengenai program, ini adalah salah satu program pilihan yang bisa dijadikan suatu aktivitas pedoman latihan individu. Karena, selain program ini ada juga pekerjaan rumah selama liburan. Latihan ini lebih kepada aerobik," kata Yaya di Bandung, Rabu (2/1/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Yaya, sejumlah pemain tetap menjaga kebugarannya dengan beragam jenis latihan. Selain olahraga ringan, ada pula yang berlatih dengan menggunakan bola, bermain futsal, atau sepak bola.

Latihan tersebut bagus buat pemain agar tetap bugar saat menjalani latihan perdana yang biasanya berupa latihan ringan. "Selain tugas yang sudah diberikan (menu khusus), beberapa pemain masih aktif seperti bersepeda, bola futsal dengan area besar," papar Yaya.

Para pemain Persib menjalani libur panjang setelah laga terakhir Liga 1 2018 melawan Barito Putera pada 8 Desember 2018. Skuat Maung Bandung diberi libur hingga 9 Januari 2019.

Meski demikian, para pemain Persib diminta tetap menjaga kondisi selama masa istirahat. Pasalnya, Maung Bandung masih berkompetisi di Piala Indonesia.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.