Gelandang AS Roma Beberkan Kelemahan Spalletti

0
11

Roma - Gelandang tangguh AS Roma, Radja Nainggolan membandingkan kinerja pelatihnya, Eusebio Di Francesco dengan mantan pelatihnya, Luciano Spalletti yang kini menukangi Inter Milan. Menurutnya, Di Francesco lebih tenang dalam menghadapi situasi dibanding Spalletti.

Nainggolan sudah membela AS Roma sejak Januari 2014. Pemain internasional Belgia itu direkrut dari Cagliari dengan dengan biaya 18 juta euro.

Selama empat tahun berseragam I Giallorossi, ia sudah tampil dalam 185 pertandingan, dengan kontribusi 29 gol dan 22 assist. Semua catatan itu ditorehkannya bersama dua pelatih itu.

“Dalam hal karakter, saya kira Di Francesco lebih tenang dibanding Spalletti. Seringkali Spalletti akan gelisah ketika membaca kabar yang tidak benar dan terlalu berlebihan menanggapinya,” kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Musim lalu, di bawah asuhan Spalletti, AS Roma finis di urutan kedua klasemen akhir Serie A. Capaian itu meloloskan mereka ke Liga Champions secara otomatis. Lalu, musim ini, Di Francesco mampu menakhodai tim ibukota Italia itu dengan baik di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. Nainggolan dan kawan-kawan diloloskannya ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, mengatasi rintangan berat macam Chelsea dan Atletico Madrid.

“Di sisi lain, Di Francesco adalah sosok yang hanya fokus pada satu hal. Dia sangat yakin dengan apa yang dia lakukan dan dia tahu apa yang dia inginkan,” sambung Nainggolan.

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.