Ole Gunnar Solskjaer Berhasil Kembalikan Identitas Manchester United

0
210

Manchester - Ander Herrera menceritakan arahan pertama Ole Gunnar Solskjaer saat latihan perdana sebagai manajer interim Manchester United. Menurutnya, Solskjaer telah mengembalikan identitas Manchester United.

"Solskjaer memberitahu kami pada hari pertamanya, kalau cara terbaik untuk memenangi pertandingan adalah dengan menyerang. Manchester United adalah klub yang mengusung sepak bola menyerang," ujar Herrera.

"Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menahan bola dan terus menyerang."

"Saya harap, kami bisa melanjutkan performa positif ini. Kami harap bisa kembali menang saat melawan Newcastle United," ungkap Herrera.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Mourinho kehilangan pekerjaannya setelah The Red Devils kalah 1-3 dari Liverpool.

Solskjaer tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi sebagai manajer Manchester United. Pada laga perdananya sebagai manajer Manchester United, Solskjaer mengantarkan The Red Devils menang 5-1 atas Cardiff City.

Skor tersebut bukan sekadar skor kemenangan yang memuaskan. Namun, Manchester United baru kembali mencetak gol dalam suatu pertandingan sejak mundurnya Sir Alex Ferguson.

Hal itu mengembalikan mental para pemain Manchester United dan kepercayaan diri Solskjaer untuk mengawal The Red Devils hingga akhir musim 2018-19.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.