Alfonsius Kelvan Gundah Tunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Persebaya

0
98

Surabaya - Kiper Alfonsius Kelvan termasuk satu dari beberapa pemain Persebaya Surabaya yang kontraknya akan berakhir pada 31 Desember 2018. Pria yang akrab disapa Alfons itu mengaku belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

“Saya masih menunggu manajemen memberikan tawaran perpanjangan. Masih tersisa satu hari, jadi ada waktu kalau mau berbicara. Tapi, sebenarnya sebagai pemain profesional, berarti dalam waktu dekat saya lepas saja,” kata Alfons kepada Bola.com, Minggu (30/12/2018).

Pada Liga 1 2018, Alfons bukan kiper andalan Persebaya. Dia hanya diturunkan dalam tiga pertandingan. Klub berjulukan Bajul Ijo itu memilih Miswar Saputra sebagai penjaga gawang reguler yang tampil dalam 31 pertandingan.

Namun, Alfons tetap menunjukkan kesetiaan dan profesionalitas sebagai pemain sepak bola di Piala Indonesia 2018. Dia menjadi kiper yang ikut rombongan Persebaya bertandang ke markas PSKT Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, pada 23 Desember 2018.

Pria berusia 29 tahun itu juga mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub lain. Belum ada satu pun permintaan dari klub lain untuk mengajak pria yang berdomisili di Sidoarjo itu bergabung pada musim 2019.

“Tawaran belum ada. Mungkin klub lain berpikir kalau saya ini masih pemain Persebaya atau dipertahankan. Nyatanya, manajemen (Persebaya) kan tidak memberi kejelasan diperpanjang atau tidak,” imbuh Alfons.

Alfons bukan merupakan sosok asing bagi Persebaya. Meski berkarier di klub lain seperti Bali United, dia justru kiper jebolan kompetisi internal Persebaya dan pernah bergabung Fatahillah 354.

“Saya sebenarnya juga mau bertahan. Tapi kalau manajemen Persebaya tidak mau, bagaimana? Mungkin tidak lama lagi saya akan ambil barang-barang di apartemen (pemain Persebaya). Sebagian barang saya masih di sana,” ucap pria berdarah Flores-Jawa itu.

Sebelumnya, nasib serupa juga dialami kiper Dimas Galih yang tak kunjung mendapat kejelasan dari manajemen Persebaya Surabaya. Jangankan tawaran perpanjangan kontrak, mereka juga tidak diberi tahu apakah memang akan dilepas pada bursa transfer ini.  

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.